Senin, 27 Oktober 2008

UUUUHHHH...........???

Hari ini aku giliran kerja lembur nih, sebenarnya sih males banget mau kerja padahal ini kan masih awal pecan. Tapi kenapa ya rasanya capek banget kalau harus menata barang setiap hari seperti ini apalagi nggak ada waktu istirahat untuk tidur karena partner kerja yang biasanya giliran masuk denganku kebetulan lagi libur jadi yang harus jaga gantiin dia cuma aku seorang. Makanya sekarang aku lagi betah-betahan nih di Diva Swalayan sampek ngebatalin acara kencan nih dengan pacarku…??
Tapi untung aja sekarang dia ada di depan Diva lagi maen laptop plus nungguin aku pulang,he…he…?? Eh tahu nggak nih gimana rasanya kerja kalau ditungguin ama pacar??? Pastinya senang banget kan…ditambah lagi rasa capek yang dari tadi aku rasakan terasa hilang nih karena tahu nanti pulangnya bakal dianterin,he…
Itulah yang sedang aku rasakan sekarang walau seharian kerja banting tulang tapi kalau pas ditengah kesibukan diapelin ama pacar,uh……rasanya capek, letih, linu, pegal dan lesu semuanya terasa hilang…itu tuh kayak habis bangun tidur,he….he….(bener nggak??).

Tapi yang namanya kerja ya pasti kayak gini, walaupun capek dan letih tapi pada akhirnya kan membuahkan hasil juga kan..apalagi kerja itu ibadah, kan nggak seharusnya kitu tuh mengeluh apalagi hasilnya nanti buat diri kita sendiri…
Kalian sendiri pasti udah pernah kan kerja seharian penuh di bawah panasnya terik matahari terus keringetan, namun seminggu atau sebulan kemudian kita mendapatkan hasilnya?? Tentunya hasil yang sudah kita dapatkan dengan penuh perjuangan hanya untuk makan dan dinikmati sendiri trus sisanya ditabung kan?? Atau sisanya diberikan ke orang tua kita untuk meringankan beban sehari-harinya??
Kita bisa puas kan jadi manusia yang berhasil di antara teman-teman kita yang masih makan dari hasil jerih payah orang tuanya…ya nggak??

1 komentar:

  1. AKU KANGEN MA U YANK, KENAPA SIH U KOK SELALU EGOIS GITU MA AKU???

    BalasHapus