Jumat, 10 Oktober 2008

HaRi PeRtaMaku




Assalamualaikum wr.wb
Hari ini adalah hari pertama aku menggunakan computer lagi kebetulan pacarku baru beli laptop dan juga baru saja jadi anggota blogger Indonesia jadi aku jug a ikut-ikutan gabung disini, untuk saat ini aku masih dalam tahap belajar memahami dunia maya dan semoga saja suatu saat nanti dengan blog ini aku juga bisa dapat penghasilan tambahan dari berburu dolar.
Sebagai seorang pemula aku masih sering tanya-tanya ke cowokku tentang BLOG ini dan bagaimana dunia maya yang sebenarnya? Katanya sih dengan internet kita bisa melakukan apa saja yang kita inginkan, dari belajar sampai dengan mendapatkan penghasilan dari dolar??

Makanya aku jadi sangat optimis setelah mendengar sekilas penjelasan dari cowokku itu. Tapi seperti yang aku bilang tadi aku masih dalam tahap belajar jadi harap dimaklumi banget ya kekurangannya.
Untuk saat ini aku masih belum punya topik yang cukup menarik untuk dibaca karena ini adalah pertama kalinya aku membuat blog, lagian aku baru pulang dari kerja nih jadi aku masih belum punya ide untuk aku masukkan kesini? Ya capeklah habis pulang dari kerja seharian apalagi tadi panasnya matahari tidak seperti biasanya disini, sangat panas begitu menyengat.
Oia aku sempat lupa nih ternyata kita belum kenalan kan? Kalau kalian pengen tahu siapa aku coba saja lihat di profilku dijamin pasti lengkap kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar