Rabu, 22 Oktober 2008

AnAk PeRtaMa.......

Hari ini aku giliran kerja masuk pagi,pengennya sih tadi malem punya rencana mau libur tapi setelah dipikir-pikir nggak jadi karena temenku yang satu counter sama aku bilangnya mau libur lusa jadi daripada aku capek habis libur terus lembur mending aku lembur dulu baru libur,ya kan ?
Tapi sekarang aku udah pulang makanya aku nyempetin posting nih meski cuma sebentar . Oia tadi waktu pulang aku masih sempet diajak pacarku kerumah sakit katanya sih mau nyambangi istri temennya yang mau melahirkan. Pikirku dia masih marah ama aku gara- gara bertengkar tadi malam tapi ternyata gak,malah dia nganggap udah nggak ada apa- apa.


Sebenarnya aku juga sih yang salah marah-marah nggak jelas ama dia apalagi masalahnya cuma sepele aja. Aku marah cuma gara- gara nggak dibelikan bedak….gila kan aku???. Lebih gilanya lagi aku malah nuduh- nuduh dia yang nggak-nggak ama dia sampek bikin dia marah- marah nggak jelas di telp tadi malam. Tapi untunglah dia masih mau maafin aku,…dan sampai sekarang udah nggak nyinggung masalah itu lagi.
Tadi dirumah sakit kita sempet kebingungan juga nyari kamar tempat istri temannya dirawat, untung pacarku tanya sama salah satu petugas rumah sakit dan untung juga kamarnya nggak terlalu jauh dari pintu masuk. Dan kebetulan aja temennya pacarku lagi duduk diluar makanya kita langsung ketemu ama dia.
Layaknya kebanyakan calon seorang bapak yang lagi cemas,bingung, dan khawatir menunggu kelahiran putera pertamanya mungkin sekarang itulah yang tengah dirasakan wawan( nama temennya pacarku ). Disamping ia senang karena tak lama lagi bakal dianugerahi seorang bayi namun tidak menutup kemungkinan ada sedikit kecemasan yang tengah dia rasakan.
Pacarku sempat ngajak aku kedalam ,ngeliat kondisi istrinya wawan. Kelihatannya kondisinya masih stabil cuma sesekali dia merasa nahan rasa sakit sambil tangannya memegangi perutnya,katanya sih bayinya lagi bergerak (kontraksi)didalam,he…gimana ya rasanya????
Anehnya lagi pasien lain yang ada diruangan itu juga,mengalami kontraksi yang sama namun bedanya dia sudah diberi obat perangsang untuk kejang tapi tak kunjung melahirkan, katanya sih kalau sampai malam ini tidak juga melahirkan maka satu-satunya jalan yang harus di tempuh adalah operasi cesar atau apa istilahnya aku masih nggak tau tuh soalnya aku kan masih belum pernah mengalami kayak gitu??
Sekian dulu posting dari aku yach, besok aku pasti akan lebih rajin untuk posting agar teman-teman yang berkunjung ke blog ini tidak merasa kecewa, ok???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar